KTI Lamsel Santuni Korban Badai Dahlia di Desa Kunjir
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 01 Desember 2017

KTI Lamsel Santuni Korban Badai Dahlia di Desa Kunjir

RAJABASA, KALIANDANEWS - Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan meninjau lokasi dan memberikan bantuan berupa sembako, kepada warga yang menjadi korban badai Dahlia di Area Wisata Kuliner Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan, pada Kamis (30/11) kemarin.
Foto: Rombongan Karang Taruna Lampung Selatan (KN)
Pantauan dilokasi, selain memberikan bantuan, di dampingi kepala Desa Kunjir Arlizon, rombongan Karang Taruna Lamsel pimpinan Erdiyansyah tersebut, turut juga membantu membersihkan sisa-sisa sampah yang berserakan dilokasi.

Menurut Erdyansyah Selaku Ketua Karang Taruna Lamsel, kedatangan rombongan Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan tak lain sebagai langkah cepat tanggap rasa kepedulian terhadap sesama masyarakat Lampung Selatan, apalagi musibah itu terjadi di Area Wisata yang notabennya tempat masyarakat setempat mencari penghasilan.

"Ini sebagai langkah awal kita saja, mungkin bantuan ini memang belum maksimal, akan tetapi selanjutnya akan kita lakukan pemantauan terus secara berkala di area pesisir rajabasa ini, terlebih cuaca yang cukup ekstrim dan tidak bisa kita prediksi," Jelas Erdy, Sabtu (1/12).

Erdy juga mengatakan, dalam hal sosial Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan siap diperbantukan apabila dibutuhkan untuk kepentingan masyarakat, terlebih seperti kondisi bencana seperti ini.

"Mengingat bencana alam itu tidak bisa kita prediksi, sekarang saja ombaknya masih cukup besar, kita tidak tau kapan akan surutnya. Namun, KTI Lamsel siap kapan saja diperbantukan untuk musibah seperti ini," Pungkas Erdy. (Nz)