LMN Lamsel Sosialisasikan Program Mustafa
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Rabu, 06 Desember 2017

LMN Lamsel Sosialisasikan Program Mustafa



Anggota LMN Lamsel
Kalianda, Kaliandanews - Liga Mahasiswa Nasdem (LMN) Lampung Selatan, menggelar rapat silaturahmi dengan anggotanya di kantor DPD Nasdem di Jalan Trans Sumatera Desa Kedaton Kalianda, (06/12/17).

Rapat koordinasi tersebut dilakukan LMN Lamsel untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan program-program Mustafa, calon gubernur Lampung yang akan bertarung pada 2018 mendatang.
Ketua LMN Lamsel, Yunizar Adha (kemeja biru)

"Kami mengundang kawan-kawan (anggota LMN) untuk silaturahmi dan konsolidasi terkait pencalonan pak Mustofa sebagai gubernur, siapa Mustafa?, dan apa saja programnya," kata Ketua LMN Lampung Selatan, Yunizar Adha, (06/12/17).

Yunizar juga menjelaskan, 2018 mendatang juga merupakan kesempatan bagi anggota LMN sebagai sayap partai Nasdem, yang diisi oleh anak-anak muda untuk belajar langsung berpolitik. sehingga kedepan para pemuda tidak lagi alergi dengan politik.

"LMN juga mengusung visi misi, belajar, berpartai berbakti, yang mengubah dari kepurapuraan dalam berpolitik menjadi keterus terangan, karena disini kita belajar berpartai dengan benar serta terarah," ungkap dia.

Sementara Ketua LMN Lampung, Feriyansyah mengatakan sangat mengapresiasi sosialisasi tersebut. "Kami LMN Provinsi Lampung sangat mengapreaiasi kegiatan seperti ini, dengan begini seluruh anggota LMN dapat memahami apa program kakak Mustafa, demi kemenangan kakak Mustafa," tukas dia.

Selain ketua LMN Lampung, acara tersebut juga dihadiri  oleh bendahara Provinsi Lampung Febri Herwandi, bendahara umum Zulkiah Alam, puluha puluhan anggota LMN serta pemuda dari beberapa desa dan kecamatan di Lamsel. (Kur)