Rayakan HUT Ke-11, DPC Hanura Santuni Anak Yatim Piatu
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 21 Desember 2017

Rayakan HUT Ke-11, DPC Hanura Santuni Anak Yatim Piatu

Ketua DPC Hanura Lamsel, Budi Santoso saat memberikan santunan

Kalianda, Kaliandanews - Dewan Pimpinan Cabag (DPC) partai Hanura Lampung Selatan merayakan hari jadinya yang ke-11 di kantor DPC Hanura, Kamis, (21/12/17).

Dalam perayaan hari ulang tahun partai yang didirikan oleh Wiranto tersebut, DPC partai Hanura melakukan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan yatim piatu.

"Hari ini kita memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian partai hanura kepada anak-anak yatim," kata Ketua DPC Hanura Lamsel, Budi Santoso.

Selain memberikan bantuan, ia juga mengingatkan kepada para kader untuk lebih kompak lagi, terutama pada saat menghadapi tahun politik agar Hanura lebih baik lagi, namun tetap dengan cara yang baik.

"Perbedaan warna yang kita miliki tidak menjadi jarak, tapi kita harus bersatu untuk Lamsel yang lebih baik. Jika dibanding dengan partai lain hanura masih tebilang kanak-kanak, namun kita bisa ikut andil dalam pembangunan untuk berfikir bagaimana Lamsel maju, Lampung maju dan Indoneaia maju," terang Budi.

Sementara, anggota DPRD Lamsel dari partai Hanura, Sugiarti, SE mengatakan di pemilihan legislatif 2019 mendatang DPC Hanura akan memasang target yang lebih tinggi di Lamsel. "Saat ini kita baru punya tiga kursi di  parlemen (DPRD Lamsel, red), target kita di 2019 mendatang Hanura bisa dapt 7 kursi di parlemen, bukan numpang-numpang sepertia sekarang karena masih 3 kursi," ungkap Sugiarti. (Kur)