Rayakan Maulid Nabi, Napi Lapas Kelas IIA Kalianda Unjuk Gigi
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 05 Desember 2017

Rayakan Maulid Nabi, Napi Lapas Kelas IIA Kalianda Unjuk Gigi

Para napi saat mendengarkan tausiah keagamaan

Kalianda, Kaliandanews - Lapas kelas IIA Kalianda menenggelar maulid nabi Muhammada SAW 1437 Hijriah, bersama warga binaaan di lapas tersebut, (05/12/17).

Dalam perayaan maulid nabi tersebut, terlihat ratusan warga binaan pria maupun warga binaan perempuan antusias mengikuti peringatan maulid nabi yang diisi dengan ceramah dari ustad Syeh Abdul Mu'in yang mengisi ceramah kurang lebih satu setengah jam.

Selain itu, dalam maulid nabi kali ini juga lapas kelas IIA Kalianda menampilkan grup marawis binaan lapas untuk tampil menghibur napi lainnya yang hadir dalam acara tersebut.

Kepala Lapas Kelas IIA Kalianda, Mukhlis Adjie mengatakan, dengan digelarnya perayaan maulid nabi, diharapkan dapat mengingatkan para napi kepada Tuhan yang Maha Esa, sehingga dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Kita harapkan dengan digelarnya perayaan maulid Nabi Muhammad ini dapat meningkatkan ahlak para warga binaan yang ada, serta dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi, baik saat masih berada dalam selepas maupun setelahmenjalani masa hukuman," kata Mukhlis. (Kur)