Ustad Abdul Somad Batal ke Kalianda, Ustad Dery Sulaiman dan Ustad Guntur Bumi Gantinya
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 12 Desember 2017

Ustad Abdul Somad Batal ke Kalianda, Ustad Dery Sulaiman dan Ustad Guntur Bumi Gantinya

Foto: Istimewa
Kaliandanews - Ust. Abdul Somad yang direncanakan akan mengisi ceramah dan sholat subuh berjamaah di Masjid Agung Kalianda, batal datang karena akan mengisi acara di Bandar Lampung.

Meski demikian, pihak Pemerintah Kabupaten Lamsel, tetap menggelar sholat subuh berjamaah pada Rabu (13/12/2017), dengan mengundang Ust. Deri Sulaiman dan Ust. Guntur Bumi alternatif pengganti Ust. Abdul Somad.

Kepastian, tetap digelarnya sholat fardu Subuh berjamaah diumumkan Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kemasyarakatan Ir. Erlan Murdiantono, usai sholat Ashar, Selasa (12/12/2017) di Masjid Agung Kalianda.

“Saudara-saudara kami undang untuk hadir shalat subuh berjamaah di mesjid Agung Kalianda, bersama bupati Lampung Selatan, bapak Zainudin Hasan, dan akan diisi dengan tausiah ustad Dery Sulaiman dan ustad Guntur Bumi. Semestinya yang mengisi tausiah adalah ustad Abdul Somad, namun karena ada jadwal tausiah ditempat lain, maka ustad Somad batal ke Mesjid Agung,” beber Erlan.

Erlan Murdiantono mengaku, jika ada kesempatan agenda yang sama. Pihaknya akan menyusun ulang agenda.

"Beliau (Ust. Abdul Somad, red) ada agenda yang sama tempat lain. Kalau ada kesempatan yang sama kita agenda ulang," kata Erlan.

Dilain sisi, dikutif pada kolom akun resmi facebook milik Zainudin Hasan mengatakan, berbeda ucapan yang dikatakan Erlan Murdiantoni. Demikian yang tertulis pada kolom komentar facebook Zainudin Hasan.

“Habib zen nya nakal sudah kita bayar lunas dia jual lagi ketempat lain serahkan kpd Allah swt semoga diberikan hidayah oleh Allah SWTA uang bisa kita cari tapi pembohong biar Allah berikan hidayah," tulis Zainudin Hasan, menjawab komentar teman pada fbnya.

"Insya allah kita carikan waktu yg lain," tambahnya. (Red)