WOW! Usai Mandi, Pegawai RM di Bakauheni Nyaris Diperkosa
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 04 Desember 2017

WOW! Usai Mandi, Pegawai RM di Bakauheni Nyaris Diperkosa

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Salah seorang pegawai Rumah Makan Mini Khas yang terletak di Bakauheni Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan, nyaris diperkosa oleh NS (27), asal Medan, Sumatera Utara, Senin (4/12/17).
Foto: Ist
Akibat ulahnya tersebut, pelaku percobaan pemerkosaan itu nyaris di hakimi massa yang sedang berada dilokasi, sebelum kemudian diamankan.

Berdasarkan informasi yang didapat, korban berinisial ST tersebut sedang bekerja di rumah makan Mini Khas. Namun usai bekerja, ST kemudian mandi di kamar mandi umum yang di miliki Rumah Makan setempat. 

"Begitu selesai mandi, dan saya pakai handuk, dan tiba-tiba handuk saya sudah ada yang menarik dan terlepas, gak tahunya ada orang yang menariknya. Sepontanitas saya teriak minta tolong dan keluar berlari," Papar ST.

ST menerangkan, ternyata pelaku tersebut memang sudah bersiap-siap untuk melakukan aksi bejatnya, hal itu terlihat karena pelaku memang sudah tak memakai celana alias bugil.

"Dia sudah tidak pakai celana dalam lagi sama sekali, bahkan dia mau mendekap saya." Terang ST.

Sementara itu, pelaku belum mau memberikan keterangan saat diwawancarai, terkait motif percobaan pemerkosaan tersebut.

Dilain pihak, saksi pengejaran dugaan percobaan pemerkosaan itu mengatakan, bahwa posisi NS memang sudah telanjang bulat.

"Kita kejar, posisinya lagi telanjang dia itu (pelaku_red), empat orang mengejar pelaku itu, dan ketangkap." Kata saksi yang enggan disebutkan namanya.

Hingga berita ini diturunkan, dugaan percobaan pemerkosaan tersebut, sudah ditangani oleh sektor KSKP Bakauheni, dan pelaku sudah dibawa ke Polsek Penengahan, untuk proses hukum lebih lanjut. (Nz)