Yuk Ikutan Donor Darah di Kalibata Coffee
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Selasa, 19 Desember 2017

Yuk Ikutan Donor Darah di Kalibata Coffee


Kalianda, Kaliandanews - Siapa sih warga kalianda yang gak kenal sama Kalibata Coffee?, Yup pasti udah pada tau dong. Gimana enggak, Kalibata Coffee udah jadi salah satu tempat nongkrong yang wajib ditongkrongin sama anak-anak muda di Kalianda karena tempatnya yang asik dan menyediakan menu-menu yang beragam, dan yang gak kalah penting pastinya Instagramable.
Kalibata Coffee

Nah, gak kerasa Kalibata Coffee udah hampir 2 tahun berdiri di Kalianda, dan untuk menyambut hari jadinya yang ke-2 tahun yang jatuh pada hari Rabu, 20 Desember 2017 besok, Kalibata Coffee bakal ngadain bakti sosial donor darah.

So, buat kawan-kawan yang mau ikutan gabung sekaligus beramal, bisa langsung aja datang ke Kalibata Coffee di hari Rabu 20 Desember 2017 besok pukul 13.00 Wib sampai dengan selesai.

Buat kalian yang mau donor darah, bisa langsung hubungi Mas Yos di nomor Whatsapp 081279649999 buat registrasi. Atau bisa datang langsung ke Kalibata Coffee di Jl. Kesuma Bangsa No.102, Kelurahan Way Urang, Kalianda Lampung Selatan.

"Memang konsep ulang tahun Kalibata Coffee tahun ini tidak hura-hura tapi bagaimana caranya di ulang tahun ke-2 ini kita berbagi," kata Yosef Owner Kalibata Coffee kepada Kaliandanews. (Kur)