2018, Kecamatan Kalianda Targetkan Seluruh Jalan Hitam dan Terang Benderang
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 30 Januari 2018

2018, Kecamatan Kalianda Targetkan Seluruh Jalan Hitam dan Terang Benderang

Suasana Musrenbang Kecamatan Kalianda

Kalianda, Kaliandanews - Kecamatan Kalianda melakukan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), di Desa Sukaratu Kecaman Kalianda, (30/01/18).

Dalam musrenbang kali ini pembangunan jalan masih menjadi fokus Kecamatan Kalianda. Camat Kalianda, Erdi Yansyah menuturkan fokus pembangunan Kecamatan Kalianda tersebut lantaran saat ini masih ada beberapa ruas jalan di Kecamatan Kalianda yang belum hitam atau diaspal.

"2017 lalu ada 61 ruas jalan yang sudah dihitamkan di Kalianda, khususnya di seputaran kota kalianda. Untuk 2018 kita akan kita usulkan kembali untuk 20 ruas jalan di kecamatan kalianda supaya dihitamkan," kata Erdi Yansyah.

Namun meskipun begitu, pihak Kecamatan Kalianda, di tahun 2018 ini juga mengupayakan pembangunan taman-taman serta lampu penerangan jalan yang memadai di Kalianda, bukan tanpa alasan, sebab Kalianda merupakan "wajah" Lamsel.

"Setelah jalan, kita akan usulkan untuk keindahan kota Kalianda, seperti taman, ruang terbuka hijau, lampu jalan, drainase dan merehabilitasi taman jalan diaeputaran Kalianda. 2018 mudah mudahan jalan sudah hitam semua, dan lampu jalan sudah terang," pungkasnya. (Kur)