Bentuk Tim Pemenangan Arinal-Nunik, DPD II Golkar Lamsel Siap Menang
-->
Kategori Berita

Header Menu

Selasa, 23 Januari 2018

Bentuk Tim Pemenangan Arinal-Nunik, DPD II Golkar Lamsel Siap Menang

Rapat pembentukan tim pemenangan Aeinal-Nunik

Kalianda, Kaliandanews - Tim pemenangan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Lampung periode 2018-2023 Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim (Nunik) DPD II Partai Golkar dikukuhkan di aula DPD II Golkar, (23/01/18).

Pemantapan atau pengukuhan tim pemenangan tingkat kabupaten dari kalangan DPD II Partai Golkar Lamsel tersebut terdiri dari sejumlah pengurus Partai Golkar kabupaten serta pengurus kecamatan (PK).

Selain itu sejumlah petinggi partai, macam Toni Eka Candra selaku Ketua Tim Pemenangan Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim, serta sejumlah pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung seperti Riza mirhadi, Romudin Adam, juga hadir.

Ketua tim pemenangan cagub dan cawagub Arinal - Chusnunia Chalim tingkat Kabupaten Lamsel Ismet Jaya Negara diwakilkan Ketua Harian Achmad Muslim mengatakan, acara tersebut sangat penting. Sebab, partai berlambang pohon beringin tersebut mengusung calon sendiri yang didukung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

"Wajib, bagi kita berjuang keras. Supaya calon yang kita usung menang pada Pilkada Lampung 2018," kata Muslim.

Terkait pemantapan tim pemenangan tersebut, Ketua Tim Pemenangan pasangan calon (Paslon) Cagub dan Cawagub yang diusung Partai Golkar, Toni Eka Candra menyampaikan, Partai Golkar mengusung kader sendiri. Oleh sebab itu, komitmen, tanggung jawab dari tim-tim pemenangan dari kalangan Partai Golkar agar bekerja keras dan bersungguh - sungguh.

"Calon ini (Arinal, red) diusung Partai Golkar, jadi komitmen, berjuang untuk memenangkan calon dari partai kita. Mewujudkan visi misi partai, kepala daerahnya memang harus usungan partai, khususnya Partai Golkar," kata Toni Eka Candra.

Selain itu, dirinya menyampaikan eks kader Partai Golkar yang dinilai memiliki potensi dalam menunjang pemenangan Cagub dan Cawagub yang diusung Partai Golkar, dapat dirangkul kembali jika bersedia.

"Saya menyampaikan amanah, kader -kader yang berpotensi, namun tidak lagi berkecimpungan di partai dapat direkrut kembali. Ini karena, Pilgub berbeda dengan pileg, harus benar benar berjuang keras untuk memenangkan calon kita (Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim) pada Pilgub Lampung 2018," tukasnya.

Pantauan media ini pada kegiatan teraebut, tim pemenangan tingkat Kabupaten Lamsel dari kalangan Partai Golkar, diberi materi penjelasan - penjelasan tehknis pemenangan Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim. (Kur)