Ditinggal Berbelanja di Supermarket, Balita di Bandarlampung Tewas di Dalam Mobil
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 15 Januari 2018

Ditinggal Berbelanja di Supermarket, Balita di Bandarlampung Tewas di Dalam Mobil

Ilustrasi
Bandar Lampung - Ditinggal didalam mobil oleh orang tuanya, seorang balita (Bayi dibawah lima tahun) meninggal akibat kehabisan oksigen. Peristiwa naas tersebut  terjadi di Bandarlampung, Jum'at (12/1) pekan lalu.

Dimana, balita berusia 2 tahun tewas di dalam mobil lantaran ditinggal ibunya belanja ke super market di Gunungterang. Kasusnya kini ditangani Polsekta Tanjungkarang Barat Polresta Bandarlampung.

Dilansir inikitanews.com, Kapolsek Tanjungkarang Barat, Komisaris Hapran, kemarin, menjelaskan, balita yang bernama Rafli tewas akibat kelalaian ibunya.

“Sebagai orangtua harus lebih waspada menjaga anaknya, jangan tinggalkan anak yang sedang tertidur dalam mobil. Akibat kelalaian ini, Rafli, balita dua tahun meninggal dunia karena terkunci di dalam mobil,” katanya.

Dia melanjutkan, pada Jumat siang, orangtua bocah meninggalkan anaknya yang sedang tertidur di dalam mobil. Kemudian ditinggal sang ibu belanja ke supermarket.

Intan nama ibu balita tersebut mengaku meninggalkan anaknya, untuk berbelanja ke supermarket selama sekitar dua jam. Sang ibu mengaku lupa jika anaknya yang sedang tertidur masih berada di bangku belakang kendaraan yang semua kaca jendelanya tertutup rapat,” katanya.

Begitu teringat, Intan baru bergegas melihat anaknya. Namun Rafli sudah terbujur kaku di kursi belakang, diduga akibat kekurangan oksigen.

Polisi mengaku sudah mendatangi kediaman orangtua korban dan memintai keterangan kepada sejumlah saksi. (Red)