DPC PDIP Lamsel Lolos Verifikasi Faktual
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 31 Januari 2018

DPC PDIP Lamsel Lolos Verifikasi Faktual


Pengurus DPC PDIP Lamsel

Kalianda, Kaliandanews – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lampung Selatan, melakukan ferivikasi terhadap Dewan Piminan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lamsel, (31/01/18). 

Ada empat hal yang diverifikasi KPU yakni terkait domisili kantor, kepengurusan, jumlah pengurus wanita yang minimal 30 persen serta keanggotaan. Dalam ferivikasi tersebut terlihat ketua KPUD Lamsel, Abdul Hafid yang langsung melakukan ferivikasi.

Setelah melakukan ferivikasi, Komisioner KPUD Lamsel, Siti Fatimah mengatakan DPC PDIP lolos ferivikasi.    

“Ada empat hal yang diverifikasi, domisili, pengurus, jumlah pengurus wanita yang minimal 30 persen dan keanggotaan. semuanya sudah lengkap, hanya saja masih ada yang harus diperbaiki itu di sipol (sistem informasi partai politik, red),” kata dia.

Ketua DPC PDIP yang juga ketua DPRD Lamsel, Hendry Rosyadi mengatakan bersyukur karena telah lolos ferivikasi KPUD, pihaknya juga mengatakan akan segera memperbaiki permaslahan di sipol.

“Alhamdlillah kita sudah melewati ferivikasi faktual ini dan dinyatakan lengkap. Hanya memang ada perbaikan di sipol itu masalah KTP, nanti akan langsung diperbaiki. Kami pengurus DPC PDIP mengucapkan teimakasih kepada panwas dan tim verifikasi,” ungkap dia. (Kur)