Kapolres Lamsel Tinjau Lalu Lintas Naik Motor
KANAL
Cari Berita

Kapolres Lamsel Tinjau Lalu Lintas Naik Motor

Jumat, 05 Januari 2018

Kapolres Lamsel (jaket biru) saat mengendarai motor

Kalianda, Kaliandanews - Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan melakukan patroli arus lalu lintas, dari Kalianda sampai dengan Bakauheni, Jum'at siang, (05/01/17).

Bila biasanya Kapolres menggunakan mobil dinas untuk memantau lalu lintas, kali ini mantan Kapolres Pesawaran itu menggunakan motor matic 250 cc untuk meninjau arus lalu lintas. Rombongan berangkat dari Mapolres Lamsel pukul 10.30 wib dan sampai ke Bakauheni pukul 11.00 wib. Dalam perjalanan, Syarhan juga memantau langsung perkembangan jalan tol trans sumatera (JTTS).
M. Syarhan saat memantau JTTS

"Gelar patroli roda dua, memastikan jalur lalu lintas aman, karena hari ini dan besok merupakan arus balik pemudik natal dan tahun baru 2018," kata Syarhan kepada Kaliandanews.

Ia juga mengatakan sengaja menggunakan kendaraan roda dua agar lebih leluasa saat memantau situasi lalu lintas.

"Naek motor karena kita mau liat langsung jalannya, kalo naik mobil gak kerasa, beda rasanya. Jadi kita juga memastikan dikantong parkir apakah ada gangguan atau hambatan, namun sampai saat ini untuk jumlah arus balik natal dan tahun baru tidak ada lonjakan yang berarti," terang Syarhan. (Kur)

BERITA LAINNYA