Kungker ke Lamsel, Ridho Ficardo Sindir Sutono dan Arinal
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 29 Januari 2018

Kungker ke Lamsel, Ridho Ficardo Sindir Sutono dan Arinal


M. Ridho Ficardo | Foto: KN

Kalianda, Kaliandanews - Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo melakukan kunjungan kerja (kungker) ke Lampung Selatan, Senin, (29/01/18). 

Ridho sendiri sampai di rumah dinas (rumdin) Bupati Lamsel sekitar pukul 11.20 Wib dan telah ditunggu oleh seribuan ASN yang ingin menyambut gubernur termuda se-Indonesia tersebut. 

Dalam sambutannya, Ridho Ficardo memuji Zainudin Hasan, karrna menurutnya Zainudin Hasan telah berhasil memimpin Lampung Selatan. "Disini jajaran pemerintah dari kepala dinas sampai ke kepala desa kompak betul, saya harus belajar kayaknya sama pak zainudin," kata Ridho didepan para ASN.

Usai melayangkan pujian kepada Zainudin, Ridho Ficardo kemudian menyindir dua orang yang akan bertarung dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur mendatang, yakni Ir. Sutono yang akan mendampingi Herman HN sebagai wakil gubernur dan Arinal Djunaidi yang maju sebagai calon gubernur. 

"Lampung ini hebat, hutannya banyak. Orang-orang kehutanan (Dinas Kehutanan, red) ini sukses-sukses, seperti pak Sutono dan pak Arinal, tapi hutannya yang habis," kata Ridho.

Seperti diketahui, keduanya saat ini memang sama-sama akan bertarung di pilgub mendatang, keduanya juga merupakan mantan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung. (Kur)