Rayakan Ulang Tahun Ke - 45, DPC PDIP Lamsel Ajak Masyarakat Bakar Ikan
KANAL
Cari Berita

Rayakan Ulang Tahun Ke - 45, DPC PDIP Lamsel Ajak Masyarakat Bakar Ikan

Rabu, 10 Januari 2018

DPC PDIP, saat bakar ikan

Kalianda, Kaliandanews - Dewan pimpinan cabang (DPC)  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kabupaten Lampung Selatan merayakan hari jadinya yang ke-45 tahun di tempat pelelangan ikan (TPI) Dusun Muara Piluk Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, (10/01/18).

Dalam peringatan hari ulang tahun kali ini DPC PDIP memperingatinya dengan menggelar upacara, selain itu DPC PDIP juga mengajak masyarakat setempat makan ikan bersama.

"Bakar ikan bersama masyarakat, kita siapkan lebih dari 1.500 ekor ikan seperti, simba, tongkol, ikan kembung, layang dan lainnya. Yang jelas supaya lebih dekat dengan masyarakat," ungkap Sadide, salah seorang anggota dewan dari partai PDIP sekaligus pelaksana kegiatan tersebut.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Lampung Selatan, Hendry Rosyadi mengatakan, di hari ulang tahun PDIP kali ini, ia mengingatkan agar masyarakat Lampung Selatan serta kader PDIP dapat terus menjaga kerukunan dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu benar, apalagi 2018 ini merupakan tahun politik.

"Harus mempererat persatuan kita, karena akhir-akhir ini banyak berita bohong, hoax yang ingin mencari keuntungan sendiri yang akan memecah belah keutuhan kita. Oleh karna itu ini yang harus kita amankan betul jangan sampai kita terprovokasi," kata Hendry.

Hendry juga berharap, di pemilihan gubernur 2018 yang tinggal beberapa waktu lagi masyarakat dapat benar-benar memilih pemimpin yang amanah dan teruji kinerjanya.

"Saya berharap untuk Pilgub yang akan datang, dapat berjalan dengan damai tidak ada hal-hal yang memancing keributan. PDIP telah mencalonkan Herman HN dan Ir. Sutono selaku wakil Gubernur. Menurut saya Herman, HN sudah teruji dan terbukti bisa membangun Bandar Lampung," terang dia.

Acara peringatan ulang tahun PDIP yang ke-45 ini sendiri diikuti oleh seluruh pengurus DPC, PAC, kader, ranting anak ranting PDIP se-Kabupaten Lampung Selatan, tokoh pemuda, tokoh agama serta seribuan masyarakat. (Kur)

BERITA LAINNYA