Sambut Tahun Baru, Desa Tajimalela Gelar Jalan Sehat
KANAL
Cari Berita

Sambut Tahun Baru, Desa Tajimalela Gelar Jalan Sehat

Senin, 01 Januari 2018

Kepala Desa Tajimalela (baju abu-abu) saat melepas peserta jalan sehat

Kalianda, Kaliandanews - Dalam rangka menyambut tahun baru 2018, Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda Lampung Selatan menggelar jalan sehat, Senin pagi pukul 06.00 wib, (01/01/17).

Jalan sehat tersebut diikuti oleh ribuan warga Desa Tajimalela, baik anak-anak maupun orang dewasa. Panitia juga menyiapkan hadiah menarik dalam.jalan sehat tersebut seperti kompor gas, kipas angin, magicom, setrika, payung, bedcover, handuk , gelas,  jam dinding, hanger dan lain lain.

Kepala Desa Tajimalela, H. Syahrul Effendi mengatakan dengan digelarnya jalan sehat ini dirinya berharap kepada warga Tajimalela untuk selalu menjaga kesehatan.

"Ini juga ajang silaturahmi bagi warga tajimalela, dengan diadakannya jalan sehat seperti ini saya berharap warga tajimalela dapat selalu kompak dan harmonis," kata Syahrul.

Ia juga mengatakan kegiatan jalan sehat yang diprakarsai oleh Karang Taruna Desa Tajimalela dan Risma Desa Tajimalela ini kedepan akan terus diadakan, untuk memenuhi keinginan masyarakat Desa Tajimalela.

"Kalo hari ini kita mencetak 1650 kupon, di jalan sehat berikutnya saya ingin lebih banyak lagi warga yang ikut jalan sehat, bukan hanya warga tajimalela saja, tapi juga warga desa lainnya, terutama tetangga desa tajimalela, selain itu hadiahnya juga akan kita tambah," pungkas dia. (Kur)

BERITA LAINNYA