Satlol PP dan Damkar Lamsel Terjun Ke Selokan (Lagi)
KANAL
Cari Berita

Satlol PP dan Damkar Lamsel Terjun Ke Selokan (Lagi)

Jumat, 05 Januari 2018

KALIANDA, KALIANDANEWS - Usai terjun ke selokan mengatasi Drainase yang tersumnar di Pasa Inpres Kalianda, Kamis (4/1) kemarin, kini Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) & Damkar lampung Selatan, kembali terjun ke Selokan membersihkan kotoran dan sampah di sepanjang Trotoar Masjid Agung Kalianda, Jum'at (5/1/2017).
Foto: Satpol PP dan Damkar Lamsel Bersih-Bersih
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Satpol PP dan Damkar Anarullah didampingi juga oleh Sekertaris SatPol PP Heri Bastian, Plt Kabid Tibum Hendry Gunawan, Kasi Damkar Rully Fikriyansyah serta Kabid PLP Disperkim Solekhudin.

Kegiatan bersih-bersih ini merupakan kegiatan yang akan terus digalakan Satpol PP dan Damkar. Pihaknya juga siap terjun kelapangan apabila sewaktu-waktu mendapat laporan dan dibutuhkan masyarakat seperti yang terjadi di Pasar Inpres.

"Hari ini ada sekitar 50 anggota yang kita terjunkan disini, kita semua bahu membahu dan bergotong royong membersihkan sisa-sisa kotoran sampah yang tersumbat di selokan, supaya tidak menimbulkan banjir dan tentunya demi mewujudkan Kabupaten Lamsel yang bersih sesuai arahan pak Bupati," Pungkas Hendry
Foto: Satpol PP dan Damkar Bersih - Bersih
Penulis: Yunizar Adha

BERITA LAINNYA