Sekarang Operasi di RSUD Bob Bazar Tak Perlu Khawatir Lagi
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Kamis, 01 Februari 2018

Sekarang Operasi di RSUD Bob Bazar Tak Perlu Khawatir Lagi



RSUD Bob Bazar Kaliada

Kalianda, Kaliandanews - Masyarakat Lampung Selatan saat ini tak perlu khawatir lagi jika ingin menjalani operasi di Rumah Sakit Umum Daerah Bob Bazar Kalianda, Lamsel. 

Direktur rumah sakit Bob Bazar Kalianda, Diah Anjarini mengatakan, saat ini rumah sakit plat merah tersebut sudah memiliki standar khusus untuk penanganan listrik, terutama saat tiba-tiba terjadi mati lampu, sehingga pasien yang selama ini mungkin masih merasa was-was jika menjalani operasi di RSUD Bob Bazar tidak perlu ragu lagi.

Standard kita saat ini memang begitu, kalo mati lampu dia otomatis akan hidup sendiri. Paling cepat 6 detik, paling lama 10 detik, jadi tidak perlu khawatir lagi,” kata Diah kepada Kaliandanews.com, (01/02/18).

Ia menerangkan, standard seperti itu memang seharusnya dimiliki oleh RSUD Bob Bazar, untuk mebebrikan kenyamanan pasien yang dirawat di rumah sakit tersebut. 

“Jadi langsung otomatis kalo mati lampu dia (genset, red) hidup sendiri. Dan ketika lampu (PLN) sudah hidup kembali, listrik tidak akan dimatikan untuk menghidupkannya, karena otomatis. Yang paling ditakutkan oleh masyarakat adalah ketika kita sedang operasi dan mati lampu, kalo proses hidupnya lama bisa membahayakan. Jadi masyarakat tidak perlu takut untuk operasi di RSUD Bob Bazar Kalianda,” terangnya.

Untuk diketahui, sampai dengan saat ini RSUD Bob Bazar Kalianda masih terus melakukan pembenahan, termasuk pembangunan ruangan baru untuk pasien kelas III. (Kur)