Subhanallah.. Mobil Patroli Pol PP Lamsel Ini Keliling Tiap Hari Ingatkan Pegawai Pemda Untuk Shalat
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 03 Januari 2018

Subhanallah.. Mobil Patroli Pol PP Lamsel Ini Keliling Tiap Hari Ingatkan Pegawai Pemda Untuk Shalat


Mobil patroli saat berkeliling
Kalianda, Kaliandanews - Sepintas mobil patroli milik satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Lampung Selatan ini terlihat sama dengan kendaraan patroli lainnya.

Namun jika diperhatikan, kendaraan tersebut mengangkut beberapa Pol PP berhijab yang mengingatkan waktu shalat dzuhur. Ya, dengan toa yang ada di kendaraan tersebut terdengar suara imbauan shalat berjamaah di Masjid Agung Kalianda ditujukan kepada seluruh pegawai muslim yang ada di lingkungan Pemkab Lamsel.

"Waktu sudah menunjukan hampir pukul 12 siang, waktunya shalat berjamaah di Masjid Agung Kalianda," begitu kira-kira bunyi yang keluar dari toa mobil patroli Pol PP tersebut.

Kepala Satuan Pol PP Lamsel, Anasrullah mengatakan imbauan untuk shalat berjamaah yang dilakukan oleh anggotanya tersebut memang sengaja dilakukan.
Kasat Pol PP Lamsel, Anasrullah

"Setiap shalat dzuhur dan Jum'at pasti kita lakukan (imbauan shalat berjamaah,red), setiap hari. Untuk saat ini memang baru di lingkungan pemda saja," kata Anas kepada Kaliandanews, (03/01/18).

Ia mengatakan, mobil tersebut sudah lebih dari satu minggu di operasikan untuk mengingatkan pegawai pemkab Lamsel untuk shalat berjama'ah.

"Sengaja yang kita tugaskan untuk menghimbau shalat Pol PP wanita supaya semua personil laki laki shalat. Kita bertahap nanti juga dilakukan pada saat ashar dan bahkan subuh, insyaalah, pelan pelan," terang dia. (Kur)