Tingkatkan Pelayanan Samsat Kalianda, Polres Lamsel Gelar Rapat Koordinasi
KANAL
Cari Berita

Tingkatkan Pelayanan Samsat Kalianda, Polres Lamsel Gelar Rapat Koordinasi

Selasa, 09 Januari 2018

Rapat koordinasi mutu layanan Samsat Kalianda

Kalianda, Kaliandanews - Untuk peningkatan mutu dan pelayanan Samsat Kalianda, Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan, menggelar rapat koordinasi  bersama instansi terkait, di aula Baradaksa Polres setempat, (08/01/18).

Rapat yang dipimpin oleh Kapolres Lamsel AKBP M. Syarhan, dihadiri oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Badan (UPTB) terkait, pihak Bank BRI, Bank BNI, serta Jasa Raharja.

Pertemuan tersebut membahas peningkatan pelayanan yang ada di Samsat Kalianda, kepada masyarakat, agar dapat lebih maksimal, termasuk membahas tentang pelayanan secara online yang akan diterapkan di Samsat Kalianda.

"Peningkatan mutu layanan yang ada di Samsat  Kalianda, serta kesiapan untuk pelanan online, agar masyarakat lebih mudah dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor," ungkap Kapolres Lamsel AKBP M. Syarhan didampingi Kasat Lantas AKP Rafi Yusuf Nugraha.

Pada kesempatan itu, Polres Lamsel beserta pihak terkait  Samsat Kalianda membuat kesepakatan ditahun 2018, akan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

"Harapan kami setelah ini pelayanan di Samsat Kalianda lebih baik dan prima, sehingga masyarakat Lamsel dapat lebih mudah dalam mendapatkan pelayanan di Samsat Kalianda," pungkas dia. (Kur)

BERITA LAINNYA