Zainudin Kembali Ingatkan Tentang Bahaya LGBT
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Kamis, 25 Januari 2018

Zainudin Kembali Ingatkan Tentang Bahaya LGBT


Zainudin bersama pimpinan ponpes

Kalianda, Kaliandanews - Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan menggelar silaturahmi dengan pengurus Pondok Pesantren yang berada dibawah naungan NU se-Lampung Selatan, di Aula Krakatau Setdakab setempat, Kamis (25/01/01). 

Dalam acara tersebut, Zainudin kembali menyinggung kasus yang pernah terjadi di salah satu pondok pesantren di Kecamatan Natar Lampung Selatan, yang sempat menggegerkan masyarakat Lampung bahkan Nasional, lantaran 13 anak didiknya disodomi oleh juru masak di ponpes tersebut. 

"Perlu adanya silaturahmi seperti ini, formal maupun tidak formal, agar bisa singkronisasi program antara pemerintah pemerintah dan masalah kekinian salah satunya LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender, red)," kata Zainudin.

Sebab menurutnya, jika kasus tersebut dibiarkan, bukan tidak mungkin korban pelecehan seksual menyimpang tersebut akan kembali menjadi “pemangsa” setelah sebelumnya menjadi korban.

"LGBT itu bagaikan penyakit Vampir, jika tergigit yg tergigit bisa tertular prilaku dan penyakitnya, oleh karena itu kami minta para ormas keagamaan, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, para pimpinan ponpes mengawasi dan memberi penjelasan atau sosialisasi betapa bahayanya prilaku sex menyimpang atau yang kerap disebut LGBT," ungkap dia. (Kur)