146 Peserta Ikut Tes Seleksi Calon THLS RSUD Bob Bazar Kalianda
-->
Kategori Berita

Header Menu

Rabu, 14 Februari 2018

146 Peserta Ikut Tes Seleksi Calon THLS RSUD Bob Bazar Kalianda

Peserta tes tertulis calon THLS

Kalianda, Kaliandanews - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda, Lampung Selatan melakukan seleksi calon tenaga kerja harian lepas (THLS), di RSUD tersebut, (14/02/18).

Seleksi calon THLS tersebut diikuti oleh 146 peserta, yang terdiri dari 117 calon perawat dan 29 tenaga kesehatan lainnya.

Katua panitia tim seleksi sekaligus asisten bidang pemerintahan dan kesra pemkab Lamsel, Supriyanto mengatakan, 146 calon THLS tersebut baru mengikuti tes tertulis dan masih ada tahapan-tahapan lainnya yang harus dilalui.

"Ini baru tahapan tes tertulis, nanti masih ada tahapan tes lainnya yakni tes praktek, uji kesehatan, psikotes dan yang terakhir tes wawancara," kata Supriyanto.

Ia menjelaskan, dari 117 calon perawat nantinya akan ada 50 perawat yang akan diterima untuk ditugaskan di RSUD Bob Bazar, sementara untuk 29 tenaga kesehatan, nantinya akan ada 20 orang yang diterima.

"Untuk perawat yang nanti akan diterima hanya sebanyak 50 orang perawat, sementara untuk tenaga kesehatan lainnya yakni sebanyak 20 orang, termasuk dokter umum sebanyak 5 orang," kata Supriyanto.

Sementara, sekertaris tim seleksi sekaligus direktur RSUD Bob Bazar, Diah Anjarini mengatakan penambahan perawat maupun tenaga kesehatan seperti dokter, apoteker, analis dan dokter memang masih sangat dibutuhkan oleh RSUD Bob Bazar.

"Saat ini kita terus meningkatkan pelayanan di RSUD Bob Bazar, dengan adanya penerimaan THLS, otomatis bisa meningkatkan mutu layanan kita karena SDM bisa bertambah," pungkas Diah. (Kur)