Hendry Rosyadi Reses ke Munjuk Sempurna
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Selasa, 06 Februari 2018

Hendry Rosyadi Reses ke Munjuk Sempurna


KALIANDANEWS, KALIANDA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Hendry Rosyadi melaksanakan reses di Dusun V Tanjung Jaya 2 desa Munjuk Sempurna, Kecamatan Kalianda, Selasa, (06/02/18).

Reses tersebut dimulai sejak tanggal 3 hingga 7 Februari 2018, yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat di daerah pemilihan 1 yakni kecamatan Kalianda dan Rajabasa.

“Hasil reses kita hari ini kita banyak menyerap masukan terkait kebutuhan dasar masyarakat seperti Infrastruktur dari APBD, APBN, DAK, ADD dan Dana Desa yang bisa digunakan untuk infrastruktur,” ujar Hendry.

Selain itu lanjut Hendry, muncul juga soal BPJS yang menurut warga belum semua warga bisa menikmati manfaatnya. Kemudian masalah pendidikan seperti penyebaran Kartu Indonesia Pintar (KIP) banyak yang belum tercover.

“Selanjutnya juga masukan dari masyarakat tadi soal Raskin yang erat kaitannya dengan Data-data warga prasejahtera yang menentukan juga untuk BPJS maupun KIP,” kata Hendry.

“Pelayanan dasar masyarakat ini masih perlu ditingkatkan lagi dan ini yang mesti terus kita perjuangkan karena urusan ini adalah urusan wajib dan harus disegerakan.” Tukasnya. (red)