Lapas Kelas IIA Kalianda Tambah Personel
-->
Kategori Berita

Header Menu

Rabu, 28 Februari 2018

Lapas Kelas IIA Kalianda Tambah Personel

Kalapas Kelas IIA Kalianda, Muchlis Adjie (baju orange)
Kalianda, Kaliandanews - Lapas kelas IIA Kalianda Lampung Selatan, menambah personelnya sebanyak 29 orang, untuk ditugaskan di Lapas tersebut.

Dikatakan oleh Kalapas Kelas IIA Kalianda, Muchlis Adjie para personel baru tersebut nantinya akan diberikan tugas yang berbeda-beda, yakni bagian pengamanan, staff dan dokter yang nantinya akan standby di Lapas Kelas IIA Kalianda.

"Semuanya ada 29 orang CPNS, 3 orang perempuan. Salah satu CPNS wanita merupakan dokter yang nantinya akan ditugaskan di Lapas Kelas IIA Kalianda, karena selama ini kita belum memiliki dokter, hanya perawat saja," kata Muchlis, (29/02/18).

Ia melanjutkan, dengan adanya 29 personel baru ini, saat ini Lapas Kelas IIA Kalianda sudah memiliki sebanyak 84 personel, dengan begitu diharapkan kualitas pelayanan di lapas yang terletak di Desa Negeri Pandan tersebut dapat lebih baik lagi.

"Alhamdulaillah dengan adanya penambahan ini bisa lebih baik. Jadi sekarang personel kita ada 84. Tentunya pengamanan lebih ideal lagi, antisipasi untuk gangguan pengamanan lebih terbeck up, kalo selama ini kan sangat kurang sekali," terang dia. (Kur)