Seru! Para Gamers Tarung di Mobile Legends Tournament Kalianda
-->
Kategori Berita

Header Menu

Minggu, 04 Februari 2018

Seru! Para Gamers Tarung di Mobile Legends Tournament Kalianda

Kaliandanews - Tournament Mobile Legends yang digelar di oleh SeInterface Management salah satu event organizer, Minggu (4/2) berlangsung meriah.

Tournament yang diadakan di Kalibata Coffee ini banyak sekali antusias dari para pemain game yang ada di Kalianda. Hal ini diungkapkan Ketua Pelaksana Donie Achmad. "Banyak sekali antusias dari para pemain game ini di Kalianda. Sampai-sampai yang tadinya panitia hanya menampung 32 slot menjadi 42. Itupun masih ada yang ingin mendaftarkan teamnya", jelas Donie.

Donie juga menjelaskan bahwa tujuan dari diadakannya Kalianda Mobile Legends ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar "gamers" yang ada di Kalianda serta mencari bakat-bakat terpendam yang bernilai positif.

Hal ini juga disetujui oleh pemilik Kalibata Coffee bahwa acara seperti ini harus diadakan kembali. Agar nilai positif silaturahmi tetap berlanjut. "Ya, harus diadakan kembali acara seperti ini. Yang tadinya tidak kenal karena ada acara ini mudah-mudahan kalau bertemu di jalan saling menyapa", terang Yosefh pemilik Kalibata Coffee.

Dari pantauan Kaliandanews, malam nanti sekitar pukul 19.00 WIB akan berlangsung babak 8 Besar untuk memperebutkan tiket ke babak selanjutnya.(red)