Warga Palembapang Tewas Terlindas Fuso, Ini Ceritanya!
-->
Kategori Berita

Header Menu

Kamis, 22 Februari 2018

Warga Palembapang Tewas Terlindas Fuso, Ini Ceritanya!

KALIANDANEWS, KALIANDA - Adi Saputra (18), siswa SMKN 2 Kalianda, warga Dusun Tebing Damar Desa Palembapang Kecamatan Kalianda, tewas ditempat. Setelah tergilas kendaraan jenis fuso di Jalan Lintas Sumatera km 26,5 Desa Canggu Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Kamis 22 Februari 2018, sekitar pukul 15.00 Wib.
Foto: Korban Lakalantas
Menurut Ayu Ine (16), saksi mata yang juga merupakan rekan satu sekolah korban menjelaskan, awalnya korban seusai pulang sekolah menuju kearah rumahnya dengan berkonvoi bersama teman-temannya. Sesampainya di Jalinsum Desa Canggu, Adi yang mengendarai sepeda motor Mio berwarna putih itu menyalip kendaraan didepannya. Namun naas, Adi tak mampu mengendalikan motornya dan sempat menabrak, sebelum terpental.

"Dia konvoi sama kawan-kawannya dari arah sekolah ke rumahnya (Bandar Lampung - Bakauheni) , cuma dia sendiri yang nyalip, tadi disini macet, tapi pas dia menyalip udah ada mobil didepannya, dia ngehindar tapi sempat nyenggol mobil disampingnya, kemudian dia jatuh dan terpental ketengah jalan. Setelah itu ada mobil Fuso dan melindas kepalanya," terang Ayu kepada kaliandanews yang terlihat masih syok dengan kejadian tersebut.
Foto: Lakalantas
Ayu mengatakan, usai menabrak korban, mobil kendaraan jenis fuso berwarna hijau tersebut tidak berhenti dan melaju ke arah Bandar Lampung. "Mobilnya jalan aja bang, mobilnya itu yang roda delapan, pas jatoh kepalanya kena ban depan, trus kena juga ban belakang, sempet keseret juga," kata dia.

Korban yang sempat tergeletak ditengah jalan tersebut, kemudian dievakuasi oleh Satlantas Polres Lamsel untuk dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda. (Nz/kur).