Akun Ketua DPRD Lamsel Diduplikat
-->
Kategori Berita

Header Menu

Selasa, 13 Maret 2018

Akun Ketua DPRD Lamsel Diduplikat


KALIANDANEWS, KALIANDA – Akun facebook Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Hendry Rosyadi di kloning oleh orang yang tak bertanggung jawab, sebagai sarana meminta uang dan pulsa melalui via Chat Inbok, pertemanan ulang atau orang-orang yang dikenal di facebook.

Oknum tak bertanggung jawab, berhasil menipu korban warga Kalianda inisial AD, memberikan pulsa.

“Saya diminta pulsa oleh akun yang berfoto dan nama Hendry Rosyadi, sekitar pukul 19.12 WIB. Namun tidak saya ladeni, karena saya paham itu adalah akun palsu,”kata AD, Selasa 13 Maret 2018.

Adanya informasi ini, Ketua Dewan Lampung Selatan, Hendry Rosyadi, mengatakan, akun Fb yang ada di gandakan oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Kejadian itu, juga sudah sempat sampai kepadanya yang melapor.

“Akun saya dikloning orang, baru ketahuan malam ini karena ada laporan ke saya. Saya minta teman-teman agar mengabaikan permintaan apapun, karena akun itu bukan akun saya,”ungkapnya.

Masih menurutnya, diharapkan kepada siapapun yang coba dikelabui oleh akun bodong ‘Hendry Rosyadi’ agar bisa melaporkannya kepusat pelaporan facebook.

“Kita masih berupaya mencegah agar akun itu tidak aktif lagi. Saya juga meminta bantuan kepada teman-teman untuk melaporkan bersama-sama akun bodong itu kepusat layanan pelaporan facebook, agar tidak lagi meresahkan,”ujarnya. (nz)