Berbagai Fitur All New Honda PCX 150 Dipastikan Menggoda
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 05 Maret 2018

Berbagai Fitur All New Honda PCX 150 Dipastikan Menggoda

KALIANDA, KALIANDANEWS – Setelah digadang-gadang akan turut serta mewarnai jenis motor skutik premium di Indonesia. Akhirnya, Varian All New Honda PCX 150 resmi di perkenalkan oleh PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) kepada masyarakat Lampung khususnya di Lampung Selatan (Lamsel) serta kepada seluruh jaringan Honda di Cafe Kalibata Kalianda, Sabtu (3/3/2018).

Acara launching tersebut dihadiri 150 orang konsumen Honda, Komunitas Honda dan Komunitas Yamaha. Undangan mendapatkan voucher makan di Kalibata's Cafe dan berkesempatan menyaksikan prosesi Launching All New Honda PCX 150. Dipilihnya lamsel sebagai lokasi pertama acara Launching, mengingat Lamsel sebagai kabupaten terbesar kedua dalam hal penjualan produk Honda setelah Bandar Lampung.

Tentunya, kehadiran skutik premium Honda sebagai pionir di segmen ini, semakin spesial seiring disematkan fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya. Model global All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa ini telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah.

Hal itu di ungkapkan langsung oleh Sales Manager TDM Dony Ronaldo saat jumpa pers usai acara peresmian. Menurutnya, tampilan baru pada sekutik ini semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.

"Ya, All New Honda PCX 150 juga hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back. Konsumen pun dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara serta penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313 mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara," Jelasnya.

Dony juga mengatakan, Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan, juga dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi. Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger di box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

"Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang," Paparnya.

“Sekitar 240 konsumen sudah melakukan inden sejak diluncurkan pertama kali pada bulan Desember 2017 lalu. Honda PCX telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman. All New Honda PCX150 akan dijual dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia khususnya di Lampung," Tambahnya.

Sebagai bentuk apresiasi Honda terhadap konsumen, TDM memberikan program spesial untuk konsumen yang melakukan inden All New Honda PCX 150 berupa direct gift jaket exclusive PCX. Untuk mendapatkan program ini, konsumen cukup datang ke dealer Honda yang ada di seluruh Lampung dengan memberikan tanda jadi sebesar 2 juta rupiah dengan memberikan persyaratan berupa fotocopy KTP. Program khusus All New Honda PCX 150 ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit.

Terkait masalah harga, All New Honda PCX 150 dibandrol dengan harga On The Road (OTR) Lampung Rp. 28.539.000 untuk tipe CBS dan Rp. 31.539.000 untuk tipe ABS dengan empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. (Red)