Kangen dengan Jurnalis, Kapolres Lamsel ajak Makan Malam Bersama
-->
Kategori Berita

Header Menu

Senin, 19 Maret 2018

Kangen dengan Jurnalis, Kapolres Lamsel ajak Makan Malam Bersama

Foto: Kapolres Lamsel M. Syarhan (Putih)
KALIANDA, KALIANDANEWS - Demi meningkatkan Sinergitas dan menjalin rasa silaturahmi,  Kapolres Lamsel M. Syarhan menggelar makan malam bersama para jurnalis Lampung Selatan, di Rumah Dinas Kapolres setempat, Senin (19/03/18) malam.

Dalam sambutannya M. Syarhan mengatakan, tujuan diadakan acara ini semata-mata untuk bersapa-tawa serta menjalin kerjasama yang lebih baik terhadap para wartawan, demi membangun Lampung Selatan yang lebih baik.

"Acara ini tak ada maksud-maksud tertentu, namun murni sebagai bentuk kerinduan dan wujud rasa silaturahmi kapolres kepada rekan-rekan, karna beberapa hari minggu, bulan, rasanya sudah jarang bertemu dan mungkin hanya berkomunikasi melalui Grup Whatsapp maupun chat pribadi," Papar Syarhan.

Terlebih Syarhan juga menambahkan, dirinya juga tak menutup diri untuk menerima kritik dan saran yang baik dari para jurnalis. Meskipun mungkin ada beberapa hal yang belum bisa direalisasikan oleh pihak Polres Lampung Selatan.

"Saya tidak ingin ada jarak antara kita, Saya juga tak menutup diri untuk menerima kritik dan saran dari rekan-rekan Jurnalis, apalagi tujuannya untuk membangun. Meskipun tidak bisa langsung kami indahkan, namun hal itu tentu perlahan-lahan akan kita laksanakan, demi kepentingan kita bersama," Tambah Syarhan.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Selatan Alpandi juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak Polres atas diadakan acara tersebut, tentu acara silaturahmi ini menunjukan suasana kesejukan yang terjalin antara pihak Polres dan para Jurnalis di Lampumg Selatan.

"Terimakasih banyak saya ucapkan kepada Kapolres karena sudah mengundang kami di acara ini. Saya berdiri disini bukan sebagai ketua PWI, namun sama dengan rekan-rekan lainnya sebagai jurnalis. Kedepan semoga silaturahmi ini tetap terjalin dan semoga kita bisa lebih profesional lagi dalam menjalankan profesi kita," Papar Alpandi.

Pantauan dilokasi, acara tersebut berlangsung khidmat dengan sapa tawa serta dihadiri oleh puluhan wartawan, pimpinan media dan beberapa organisasi wartawan yang ada dilampung selatan. (Nz)