Komisi B DPRD Lamsel Beri Bantuan ke Petani
-->
Kategori Berita

Header Menu

Minggu, 18 Maret 2018

Komisi B DPRD Lamsel Beri Bantuan ke Petani

KALIANDANEWS, CANDIPURO – Komisi B DPRD Lampung Selatan temui petani dan berikan bantuan alat pertanian. Pertemuan Komisi B DPRD Lampung Selatan kepada para petani yang ada di Kecamatan Camdipuro tersebut, yakni untuk menjaring aspirasi dari masyarakat khususnya para petani yang ada di daerah.

Sekretaris Komisi B Ahmad Johani Amd mengatakan, pertemuan bersama para petani tersebut bertujuan untuk menjaring aspirasi dari masyarakat khususnya para petani ” kami hadir ditengah tengah para petani dengan tujuan untuk menhetahui kondisi yang ada sebenarnya khususnya para petani ” kata Johani.

Banyak yang disampaikan oleh para petani kepada kami lanjut kader PDI Perjuangan, beberapa keluhan disampaikan kepada kami khususnya masalah obat obatan pertania dan pupuk ” perlu ada regulasi yang jelas, dalam penerapan diatribusi pupuk dan obat obatan dari pemerintah ” kata Ahmad Johani.

Oleh karena itu, pihaknya akan menyampaikan kepada pemerintah agar oebdiatrubusianya lebih baik lagu dan pro kepada para petani ‘ papar Johani usai memberikan bantuan alat pertanian bantuan dari pemerintah pusat tersebut. (kn/pe)