NU Lampung : Golput Berarti Tidak Ingin Negara Ini Berkembang
-->
Kategori Berita

Header Menu

Selasa, 27 Maret 2018

NU Lampung : Golput Berarti Tidak Ingin Negara Ini Berkembang

Ketua PWNU M. Mukri (kanan) dan Ketua PC NU Mahfudz (tengah)

Kalianda, Kaliandanews - Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Lampung memperingati hari jadi NU yang ke-95 tahun di kantor Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Lampung Selatan, (27/03/18).

Dalam peringatan hari jadinya tersebut, Ketua PWNU yang baru, KH Muhammad Mukri mengatakan peringatan hari ulang tahun yang dirayakan bersama umat NU tersebut merupakan wujud rasa syukur NU yang saat ini semakin besar.

"Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Nahdatul Ulama (NU) yang ke-95 tahun, jadi kita bersama sama berkumpul untuk mengekspresikan kebahagiaan umat Nu, ternyata di usia yang ke-95 tahun NU tambah besar, berkontribusi untuk kemajuan NKRI, kita mengajak semuanya, NKRI itu hargamati, gak ada tawar menawar lagi, sudah final dan pihak manapun tidak bisa mengganti itu, kalaupun ada yang mau menggantinya, berhadapan dengan NU," kata Mukri.

Dalam kesempatan tersebut, Mukri juga menyinggung tentang Pilkada Lampung yang akan dilaksanakan pada tahun ini. Ia mengimbau seluruh warga NU di Lampung untuk ikut bersama-sama merayakan pesta demokrasi dengan cara datang ke TPS untuk mencoblos.

"Warga NU saya minta untuk tidak golput dan harus menggunakan hak pilih sesuai dengan nurani, karena golput berarti tidak menginginkan negara ini berkembang," terang dia.

Namun, ia mengaku tidak akan condong ke salah satu calon yang ada, dia mengatakan setiap warga NU berhak memilih sesuai hati nuraninya. "Silahkan pilihan partai atau calon masing masing saja," pungkas dia. (Kur)