Ops Keselamatan 2018, Polres Lamsel Tegur 603 Pengendara
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Rabu, 28 Maret 2018

Ops Keselamatan 2018, Polres Lamsel Tegur 603 Pengendara

AKP Reza Khomeni

Kalianda, Kaliandanews - Pihak kepolisian Polres Lampung Selatan menggelar operasi keselamatan krakatau 2018, 04 sampai dengan 25 Maret 2018 lalu.

Dalam operasi keselamatan tersebut, pihak Polres Lamsel melakukan teguran sebanyak 603 pengendara, baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

"603 teguran kita telah lakukan saat operasi keselamatan krakatau, yang digelar sejak tanggal 4 sampai dengan 25 Maret 2018," kata Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP Reza Khomeni,(28/03/18).

Ia mengatakan, ada beberapa titik pelanggaran yang paling banyak terjadi, yakni di Jalan Protokol Kalianda, Jl. Lintas Sumatera dan di Kecamatan Natar.

"Teguran paling banyak di jalan lintas, jalan poros di kalianda dan di Natar. 60 persen yang diberikan teguran marupakan kendaraan roda dua, yang mayoritas melakukan pelanggaran tidak menggunakan helm saat berkendara," teang dia.

Ia mengibau bagi masyarakat Lamsel untuk mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan si pengendara. "Meskipun ops keselamatan krakatau telah selesai, saya mengimbau bagi masyarakat untuk terus mematuhi peraturan lalu lintas untuk meminimalisir terjadinya jatuhnya kecelakaan," pungkasnya. (Kur)