Polres Lamsel Akan Gelar Ops Keselamatan Krakatau Mulai 05-26 Maret 2018
-->
Kategori Berita

Header Menu

Kamis, 01 Maret 2018

Polres Lamsel Akan Gelar Ops Keselamatan Krakatau Mulai 05-26 Maret 2018

Nanang Ermanto saat mengecek kesiapan personel

Kalianda, Kaliandanews - Polres Lampung Selatan menggelar apel gelar pasukan Ops Keselamatan Krakatau tahun 2018, di Lapangan Mapolres Lamsel, (01/02/18).

Apel gelar pasukan tersebut, Wakil Bupati Lamsel, Nanang Ermanto yang menjadi inspektur upacara, dalam sambutannya mengatakan, apel gelar pasukan ini dilakukan untuk mengetahui kekuatan personel kepolisian, Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP.

"Apel gelar pasukan ini dilakukan agar mengetahui sarana dan prasarana personel baik Kepolosian, Dishub, Sat Pol PP dan Instansi terkait dalam operasi keselamatan Krakatau," kata Nanang Ermanto.

Sementara Kapolres Lamsel, AKBP M. Syarhan mengatakan, dalam ops Keselamatan Krakatau kali ini pihaknya akan menurunkan sebanyak 84 personel, yang juga dibantu oleh jajaran Dishub dan Pol PP Lamsel.
Kapolres Lamsel, M. Syarhan

"Ops Keselamatan Krakatau akan digelar mulai 05 Maret sampai dengan 26 Maret 2018, Ops Keselamatan Krakatau dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum masyarakat, khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Lamsel," terang Syarhan. (Kur)