Reza Komeini: "Kemacetan di Palas Akan Kita Pantau Terus"
-->
Kategori Berita

Header Menu

Kamis, 08 Maret 2018

Reza Komeini: "Kemacetan di Palas Akan Kita Pantau Terus"

PALAS, KALIANDANEWS - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Selatan, bergegas melakukan penertiban lalu lintas di Kecamatan Palas Lampung Selatan, yang mengalami kemacetan akibat rusaknya jalan yang menghubungkan Kabupaten Lamsel dan Lamtim tersebut, Kamis (08/03/18).

Mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP. M. Syarhan, Kasatlantas Polres Lamsel AKP Reza Komeini SIK menuturkan, pihaknya telah menerjunkan personil ke lokasi kemacetan sejak pagi tadi. Sebab, jika tidak segera diatasi tentunya akan semakin memperparah kemacetan di Kecamatan Palas dan akan mengganggu aktifitas warga sekitar.

”Sudah kita turunkan beberapa personil terutama dari Pos Gayam, kedepan akan kita pantau terus, apalagi jika turun hujan, tentu kejadian tersebut akan terulang kembali. Sementara ini, warga sekitar berusaha sedang mengumpulkan material untuk melakukan menimbunan," Jelas Reza.


Reza berharap, kedepan Instansi Terkait Bisa segera memperbaiki agar kemacetan tidak terjadi lagi. Mengingat akibat hal tersebut, aktifitas warga menjadi terganggung.

"Mudah-mudahan jalannya segera diperbaiki, sehingga tidak membuat macet lagi. Karna ini jalan yang dilalui oleh berbagai jenis kendaraan, jika tidak cepat bisa semakin parah. Besok akan kita lakukan pengecekan," Papar Reza kepada Kaliandanews. (Nz)