Sat Lantas Polres Lamsel Gelar Servis Gratis di Lokasi Banjir
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Selasa, 20 Maret 2018

Sat Lantas Polres Lamsel Gelar Servis Gratis di Lokasi Banjir

Servis gratis di Desa Bandar Agung Kecamatan Sragi

Sragi, Kaliandanews - Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Selatan, menggelar servis gratis di Dusun Umbul Besar Desa Bandar Agung Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan, (20/03/18).

Servis gratis tersebut dilakukan lantaran banyaknya kendaraan warga yang rusak akibat banjir yang menggenagi pemukiman warga desa tersebut beberapa hari lalu.

"Hari ini Sat Lantas Lamsel bekerja sama dengan TDM Kalianda melaksanakan servis motor di Dusun Umbul Besar Desa Bandar Agung Kecamatan Sragi Lamsel, karena di lokasi ini dua minggu lalu terendam banjir, jadi masyarakat yang motornya rusak bisa servis gratis disni," kata Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP Reza Khomeini, SIK mewakili Kapolres Lamsel AKBP M. Syarhan.

Ia mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Sat Lantas, terhadap masyarakat setempat, yang kendaraannya rusak akibat banjir.

"Ini wujud kepedulian kami dengan warga yang terkena musibah, jadi masyarakat hanya perlu datang dan meninggalkan motornya disini dan petugas akan menservis. Kita harap setelah di servis kendaraan bisa fitdan dapat kembali digunakan," tuturnya.

Sementara, warga sekitar menyambut antusias dengan adanya servis gratis tersebut. Warga menuturkan sangat terbantu dengan adanya servis gratis tersebut, apalagi di desa tetsebut bengkel ataupun lokasi servis kendaraan jaraknya cukup jauh.

"Alhamdulillah, ada servis gini, motor yang kerendem yang kena karat bisa diperbaiki. Punya saya engkolnya macet makanya saya bawa kesini,". Ungkap Nasim (35) salah seorang warga desa tersebut. (Kur)