Tinjau Banjir, Polres Lamsel Berikan Bantuan Sembako
-->
Kategori Berita

Header Menu

Senin, 12 Maret 2018

Tinjau Banjir, Polres Lamsel Berikan Bantuan Sembako

Kapolres Lamsel M. Syarhan saat meninjau banjir

Sragi, Kaliandanews - Kapolres Lampung Selatan, AKBP M Syarhan meninjau lokasi banjir dan melihat secara langsung korban banjir di Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan, (12/03/18).

Selain meninjau dan melihat keadaan para korban, dalam kesempatan tersebut Syarhan juga memberikan bantuan kepada para korban banjir yang mengungsi. Ia mengatakan, bantuan tersebut diberikan untuk meringankan beban para korban.

"Bantuan ini untuk meringankan beban para korban banjir, karena bagaimanapun kita semua adalah saudara dan wajib untuk menolong sesama, apalagi bagi masyarakat yang memang membutuhkan," ujarnya.

Syarhan menjelaskan, bantuan yang diberikan oleh pihak kepolisian adalah sembako. "Kita memberikan sembako untuk para korban," terangnya.

Untuk diketahui, ratusan kepala keluarga di Kecamatan Sragi Lamsel terpaksa harus mengungsi ke barak-barak pengungsian, dikarenakan rumahnya terendam banjir.

"Kegiatan ini sebagai wujud, Polres Lamsel peduli terhadap korban bencana alam, dan akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait, sampai musibah banjir ini bisa teratasi," pungkasnya. (Kur)