BPBD Lamsel Akan Salurkan Bantuan 3 Ton Beras Dari Perusahaan
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 06 April 2018

BPBD Lamsel Akan Salurkan Bantuan 3 Ton Beras Dari Perusahaan

BPBD Lamsel saat menerima bantuan beras

Kalianda, Kaliandanews - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Selatan, menerima bantuan beras sebanyak tiga ton dari tiga perusahaan batu di Lamsel.

Tiga perusahaan yang menyalurkan bantuan tersebut yakni, PT. Sumber Makmur Alam Lampung (SMAL), PT. Sumber Batu Berkah (SBB) II dan Sumber Batu Berkah (SBB) III.

Bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan batu tersebut diterima langsung oleh Kepala BPBD Lamsel, I ketut Sukerta di kantornya, (06/04/18).

"Kita mendapat bantuan sebanyak tiga ton beras dari tiga perusahaan batu yang ada di Lamsel. Nanti bantuan ini akan segera kita salurkan kepada masyarakat yang terkena banjir di Kalianda," kata Ketut kepada Kaliandanews.

Ia mengatakan, dengan adanya bantuan dan kepedulian seperti ini dari perusahaan yang ada di Lamsel, ia beeharap dapat sedikit meringankan beban warga Kalianda yang terkena musibah.

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada perusahaan yang telah perduli dengan musibah banjir di Kalianda, mudah mudahan nanti juga ada partisipasi dari perusahaan lain yang ada di Lamsel," ungkap mantan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Lamsel itu. (Kur)