Dua Bocah Perempuan di Kecamatan Penengahan Tewas
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Minggu, 08 April 2018

Dua Bocah Perempuan di Kecamatan Penengahan Tewas

Dua korban yang terbaring tak bernyawa

Penengahan, Kaliandanews - Warga Desa Klaten Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan dikejutkan dengan ditemukannya dua mayat bocah perempuan di bekas galian tanah bekas pembangunan tol, Minggu, (08/04/18), sekitar pukul 17.00 Wib.

Dua bocah tersebut yakni Amanda (9) dan Dewi Salindri (8), diperkirakan keduanya tenggelam saat bermain di lokasi bekas galian yang sudah tidak terpakai tersebut.

"Betul ada 2 putri, saya tadi habis dari sana, bukan galian tol mas. Tapi bekas galian tanah yang semula untuk proyek pembangunan tol tapi lokasi itu sudah tidak lagi dipakai dan sudah dibuatkan lubang/saluran air berupa paralon agar air tidak menggenang/tidak tersumbat, tetapi oleh oknum warga di sumbatlah saluran tesebut, jadinya berbentuk seperti kolam," kata Kapolsek Penengahan AKP Enrico Donald Sidauruk.

Ia memgatakan, berdasarkan penuturan orang tua korban, sebelumnya dua bocah perempuan tersebut tidak pernah berenang di kolam tersebut.

"Dan 2 putri tersebut tidak pernah berenang di kolam itu, hari ini mandi-mandi disana. Mungkin karena terlalu dalam maka menjadi korban mas," ungkap Sidauruk. (Kur)