Giliran DPRD Lamsel Keliling Beri Bantuan Korban Banjir
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Kamis, 12 April 2018

Giliran DPRD Lamsel Keliling Beri Bantuan Korban Banjir

banner
banner
KALIANDA, KALIANDANEWS  – Bencana Banjir Bandang yang melanda Wilayah Kecamatan Kalianda pada Selasa (3/4) lalu,  tentunya menorehkan keprihatinan yang mendalam, bagi masyarakat Kabupaten Lampung Selatan, khususnya masyarakat kecamatan Kalianda.

Sejak beberapa hari belakangan usai kejadian tersebut, nampak berbagai bantuan datang dari berbagai kalangan. Baik Pemerintah Daerah, kalangan Mahasiswa, Perbankan, Perusahaan Swasta dan organisasi lainnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama saudara.

Pada kesempatan kali ini, bantuan datang dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan, dengan berkunjung langsung ke 7 titik lokasi Banjir yakni, Kelurahan Candi Girang, Desa Kedaton, Desa Hara, Desa Palembapang, Desa Canggu, Desa Babulang dan Desa Tajimalela.
Didampingi Camat Kalianda Erdiyansyah, Sekcam Kalianda Komarudin dan Wakil Ketua DPRD Lamsel, Hj. Roslina, Hendry Rosyadi mengatakn, semoga dengan diberikan bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban para korban banjir.

"Sebelumnya memang sudah banyak bantuan dari masyarakat yang lain. Kita sengaja baru sekarang memberikannya, dengan begitu bantuan akan terus mengalir, sehingga tidak habis sekaligus. Bantuan ini juga hasil dari teman-teman DPRD yang lain, semoga saudara-saudara kita yang terkena musibah ini selalu diberi ketabahan dan kesehatan amin, Ungkap Hendry disela-sela penyerahan bantuan.

Pantauan dilokasi, bantuan tersebut berupa sembako seperti, Beras sebanyak 600 Kg, Indomie 40 Dus serta Gula Pasir sebanyak 225 Kg, yang disebar ke Tujuh titik lokasi Banjir. (Nz)
banner