HUT Ke-45 PT. ASDP, KSKP Bakauheni Ingin Menjadi Juara Kembali
-->
Kategori Berita

Header Menu

Minggu, 15 April 2018

HUT Ke-45 PT. ASDP, KSKP Bakauheni Ingin Menjadi Juara Kembali


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, berhasil menjuarai Open Tournament Volly Ball yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT. ASDP Indonesian Ferry (Persero) Ke-45 2018.

Peraihan Gelar tersebut tentunya tak mudah, dengan proses perjuangan melewati pertandingan - pertandingan yang cukup panjang sampai akhirnya meraih gelar juara. Maka dari itu KSKP Bakauheni menyatakan siap untuk mempertahankan gelar tersebut di tahun yang akan datang.

Menurut AKP Trisno Sigit selaku Kepala KSKP Bakauheni yang juga pembina Tim Volly Ball KSKP mengatakan, mempertahankan sebuah gelar juara tentunya tak mudah, apalagi tournament tersebut diikuti oleh tim-tim yang cukup profesional.

”Alhamdulillah kita keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim ASDP Indonesia Ferry dengan skor 3-1. Memang mempertahankan itu lebih berat dari pada meraih, tetapi kami Tim KSKP akan berjuang dengan terus berlatih dan berlatih ” kata Sigit.

Senada dengan yang disampaikan oleh Manager Tim KSKP  Ibrahim menuturkan,  sebagai pemenang dalam kejuaraan ini, pihaknya harus tetap mempertahankan prestasi yang telah diraihnya.

"Mempertahankan ini tak mudah, mita harus masih melakukan latihan yang intensif, dengan begitu kedepan Insyaallah, gelar juara tersebut masih kita pertahankan," ungkap Ibrahim.  (Nz)