JNE Kalianda Turut Ambil Bagian Sambangi Korban Banjir
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Minggu, 08 April 2018

JNE Kalianda Turut Ambil Bagian Sambangi Korban Banjir

Foto: JNE Cabang Kalianda
KALIANDA, KALIANDANEWS  – Bencana Banjir Bandang yang melanda Wilayah Kecamatan Kalianda pada Selasa (3/4) lalu,  tentunya menorehkan keprihatinan yang mendalam, bagi masyarakat Kabupaten Lampung Selatan, khususnya masyarakat kecamatan Kalianda.

Sejak beberapa hari belakangan usai kejadian tersebut, nampak berbagai bantuan datang dari berbagai kalangan. Baik Pemerintah Daerah, kalangan Mahasiswa, Perbankan, Perusahaan Swasta dan organisasi lainnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama saudara.

Terkait hal tersebut, JNE CABANG Kalianda Lamsel, yang memiliki kapabilitas di bidang jasa pengiriman dan distribusi serta jaringan luas di Lampung Selatan, berupaya turut serta berkontribusi membantu dengan berinisiatif mengumpulkan uang dari para karyawan secara sukarela serta sejumlah sembako untuk diberikan pada korban banjir.

Paryogi Saputra selaku perwakilan Cabang JNE Kalianda mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian antara sesama saudara. Apalagi JNE bermukim di Kota Kalianda sudah 10 Tahun, tentunya dengan hal itu JNE sudah memiliki rasa kekeluargaan tersendiri dengan masyarakat kalianda.

"Kami turut prihatin atas kejadian ini, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian JNE kepada Korban Banjir, apalagi JNE sudah lama berdiri disini, kami sudah memiliki ribuan pelanggan,  tentunya hal itu membuat kami memiliki rasa kekeluargaan yang besar dengan masyarakat kalianda," Kata Yogi, disela-sela penyerahan bantuan korban banjir di Cina Girang Kecamatan Kalianda Lamsel, Minggu (08/04/18) pagi.

Yogi menambahkan, ia berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban korban banjir, yang hingga kini tentunya masih banyak memerlukan uluran tangan dari berbagai kalangan.

"Kami berharap, semoga dengan bantuan yang mungkin tak begitu besar ini, bisa sedikit meringankan beban para korban banjir. Mudah-mudahan dengan ini seluruhnya dapat membawa manfaat, baik untuk karyawan, perusahaan, maupun seluruh masyarakat Kecamatan Kalianda,” Terangnya.

Pantauan dilokasi,  bantuan berupa Sembako dan Uang tunai tersebut diserahkan oleh para karyawan dan Perwakilan JNE Cabang Kalianda, yang langsung diberikan kepada korban banjir. (Nz)