KUPT Puskesmas dan Camat Kalianda Kunjungi, Bantu dan Jemput Warga yang Lumpuh
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 24 April 2018

KUPT Puskesmas dan Camat Kalianda Kunjungi, Bantu dan Jemput Warga yang Lumpuh


KALIANDA, KALIANDANEWS - Lakukan Arahan Bupati, KUPT Puskesmas Kalianda Rosmeli dan Camat Kalianda Erdiyansyah, kunjungi warga yang menderita kebutaan dan lumpuh layu, Selasa (24/04).

Kunjungan tersebut, ditujukan kepada Herman (30) dan Dini (9). Keduanya merupakan, warga Desa Tengkujuh, Kecamatan Kalianda, yang mengalami kebutaan dan lumpuh layu.

KUPT Puskesmas Kecamatan Kalianda, Rosmeli menuturkan, kunjungan ini merupakan salah satu program Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, yaitu kunjung, bantu dan jemput.

"Sementara ini kami berikan berupa obat-obatan dulu, melihat kondisinya yang lemas dan memang dalam keadaan tidak melihat, nanti secepatnya akan segera dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda," tuturnya.

Selain itu menurut Rosmeli, warga tersebut nantinya akan diberikan bantuan berupa tongkat yang memang dikhususkan bagi penderita kebutaan agar bisa dipergunakan dengan semestinya.

"Akan kita carikan tongkat yang memang khusus untuk keadaan seperti Herman ini dan semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi warga tersebut," ucapnya.

Sementara itu, Camat Kalianda, Erdiyansyah mengatakan, pihaknya bersama dengan jajaran UPT Puskesmas Kalianda, senantiasa melaksanakan arahan dari Bupati Lamsel, untuk membantu warga yang sakit.

"Arahan bupati, agar kita bisa membantu warga-warga yang sakit dan siap menjemput untuk segera diobati. Tadi kita sampaikan bingkisan sembako dari Bapak Bupati, kita usahakan setiap hari keliling melihat keadaan warga yang sakit," ujar Erdiyansyah. (Red)