Panwascam Kalianda Lantik 29 PPL Untuk Pileg dan Pilpres
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 09 April 2018

Panwascam Kalianda Lantik 29 PPL Untuk Pileg dan Pilpres

Panwascam Kalianda dan PPL Kalianda
Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Kaianda melantik sebanyak 29 orang Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) Se-Kecamatan Kalianda, di Kantor Kecamatan Kalianda, (09/04/18) sore.

Komisioner Panwascam Kalianda, Supradiyanto mewakili Ketua Panwascam Kalianda Ahmad  Fauzi, mengataka pelantikan PPL kali ini diperuntukan untuk tahapan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 mendatang.

"Hari ini kita tetapkan dan lantik 29 anggota PPL Pemilu Legislatif 2019. Seperti kita ketahui, tahapan Pemilu Legislatif sudah di depan mata. Dengan pelantikin ini, fungsi pengawasan tahapan Pileg kita harapkan akan berjalan dengan maksimal," ujar Supradianto.

Supra juga mengatakn, tugas PPL kali ini memang lebih berat dibandingkan sebelumnya, sebab selain mengawasi jalannya tahapan Pilgub, juga mengawasi tahapan Pileg.

"Untuk diketahui, PPL yang sore ini dilantik, juga sekaligus bertugas sebagai PPL Pilgub 2018. Jadi tugas mereka dobel, tetapi saya berkeyakinan, dengan pengalaman dan kinerja mereka selama ini, mereka sudah mengerti rambu-rambu dan aturan yang ada dilapangan," tambah dia.

Acara Penetapan dan Pelantikan PPL Se-Kecamatan Kalianda, dihadiri oleh Komisioner Panwaslu Kabupaten, Fahrurrozi, Sekretaris Kecamatan Kalianda, Komarudin, Danramil Kalianda, serta anggota Panwascam Kalianda, Mukhtar. (Kur)