Tak main-main, Malam Hari Zainudin Lantik 163 Pejabat, ini Daftarnya
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 18 April 2018

Tak main-main, Malam Hari Zainudin Lantik 163 Pejabat, ini Daftarnya


KALIANDA, KALIANDANEWS - Nampaknya Bupati Lampung Selatan Zainudin hasan tak main-main dengan ucapannya saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa penyampaian rekomendasi DPRD Lampung Selatan atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Lampung Selatan tahun anggaran 2017, Rabu (18/04/2018) siang.

Saat rapat tersebut, Zainudin sempat melontarkan pernyataan bahwa akan melakukan pembenahan beberapa OPD dalam hitungan Jam. Hal itu ia katakan, ketika menanggapi beberapa rekomendasi, saran, dan masukan serta catatan-catatan strategis untuk perbaikan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan yang disampaikan M. Syaiful Anwar usai selaku Tim Pansus LKPJ 2017.

Saiful menyampaikan, secara garis besar pihak DPRD Lampung Selatan mengapresiasi atas kinerja eksekutif dalam melakukan perubahan dan terobosan. Namun demikian, Saiful juga memberikan catatan, diantaranya dalam penyelenggaraannya, anggaran tahun 2017 dinilai masih dilaksanakan dalam tataran yang sangat normatif dan belum inovatif.

“Berbagai prestasi dan peningkatan kinerja yang telah dicapai selama ini perlu dipertahankan. Kedepan, juga perlu ditingkatkan problem di birokratisasi dan kekurangan terhadap pelayanan publik perlu dilakukan perubahan untuk perbaikan kedepan,” Kata Saiful

Setelah penyampaian itu, dihadapan para tamu yang hadir Zainudin memberikan apresiasi kepada DPRD Lamsel, karena bekerja secara nyata dalam mengawasi pembangunan di lamsel. Bersamaan dengan itu pula, Zainudin secara terang terangan menyatakan, akan melakukan pembenahan ditubuh Pemkab Lamsel dalam hitungan JAM.

"Tentu ini masukan yang sangat baik, artinya dewan benar-benar bekerja melakukan pengawasan. Maka dari itu dalam hitungan jam saya akan melakukan pembenahan ditubuh pemkab lamsel," Tegas Zainudin.

Terbukti, usai ba'da Isya, tak tanggung -tanggung Bupati yang berjargon Ayo Bangun Desa itu merolling dan melantik 163 pejabat yang terdiri dari Eslon 2, 3 dan 4 di Rumah Dinas Bupati, Rabu (18/04/18) Malam, demi percepatan pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan.

Berikut Daftar Pejabat yang di Lantik







Penulis: Yunizar Adha