Tabrak Fuso Dari Belakang, Pengendara Motor Tewas Ditempat
-->
Kategori Berita

Header Menu

Minggu, 15 April 2018

Tabrak Fuso Dari Belakang, Pengendara Motor Tewas Ditempat

Korban kecelakaan yang tergeletak
KALIANDA, KALIANDANEWS -Kecelakaan yang melibatkan kendaraan bermotor jenis Hinda Beat dan mobil jenis Truck Fuso terjadi di depan Rumah Makan Ratu jaya 3 dekat Kodim 0421, Kalianda, Lampung Selatan mengakibatkan satu korban tewas, sekitar pukul 15.00 Wib, (15/04/18).

Dalam kecelakaan tersebut, pengendara motor jenis Honda Beat berwarna putih, tergeletak di kolong mobil fuso dengan keadaan bersimbah darah dan sudah tak sadarkan diri.

Berdasarkan kronologis yang dihimpun kaliandanews, Sekitar pukul 14.30 WIB, kendaraan jenis Fuso BE 9011 FH yang membawa jagung menuju ke Tangerang tersebut, sedang berhenti beristirahat 
dipinggir jalan Lintas Sumatera Kalianda didepan Kantor DPC Golkar Lamsel.

Lalu, Motor Honda Beat yang di Kendarai oleh Agus warga Lingkungan Sukajadi Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Kalianda itu, hendak melewati Mobil Fuso yang terparki tersebut. Saat hendak menyalip, tiba-tiba muncul mobil dari arah berlawanan, sehingga motor yang dikendarainya tak bisa dikendalikan dan masuk kedalam kolong mobil fusa tersebut.

Akibat kejadian tersebut Pengendara motor atas nama Sdr. Agus meninggal dunia ditempat dengan luka kepala dan tangan kanan patah. Usai di evakuasi, 
korban dibawa ke RSU Bob Bazar Kalianda, sementara motor Honda Beat  serta sopir Fuso diamankan ke Polres Lamsel. (Nz/kur)