Tinjau Jalan dan Jembatan Rusak Akibat Banjir, Kapolres Lamsel : Hati-Hati Saat Berkendara
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 09 April 2018

Tinjau Jalan dan Jembatan Rusak Akibat Banjir, Kapolres Lamsel : Hati-Hati Saat Berkendara

AKBP M. Syarhan saat mengecek lokasi jembatan rusak
Kalianda, Kaliandanews - Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan bersama anggotanya melakukan pengecekan jalan yang amblas dan retak, akibat banjir minggu lalu.

Dilokasi, Syarhan juga memastikan jalan yang telah ditutup sementara dan dialihkan masih dipasangi garis polisi untuk menghindari kecelakaan akibat lubang atau jalan amblas.

"Kita melaksanakan pengecekan dan penutupan sementara waktu terhadap jalan atau jembatan, dikarenakan mengalami kerusakan berupa retak dan amblas akibat banjir 1 minggu yang lalu, kami juga membuat pengalihan arus atau rekayasa jalan untuk pengguna jalan, agar tidak melintas di jalan yang rusak," kata Syarhan, (09/04/18).

Ia juga meminta masyarakat Kalianda dan sekitarnya untuk lebih berhati-hati pada saat berkendara, serta mematuhi rambu-rambu pengalihan jalan yang telah dibuat oleh pihak kepolisian.

"Agar masyarakat mematuhi petunjuk dan larangan yang ada sehingga tidak ada masyarakat yang melintas di lokasi tersebut. Ini semua kita lakukan untuk menghindari korban jiwa, karena yang ditakutkan ada masyarakat yang melintas lalu tiba-tiba jembatan tersebut roboh atau ambruk," terangnya. (Kur)