Alhamdulillah, Kakek Zakaria Umar Kini Punya Hunian Baru dan Layak
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 21 Mei 2018

Alhamdulillah, Kakek Zakaria Umar Kini Punya Hunian Baru dan Layak

banner
banner
BAKAUHENI, KALIANDANEWS - mendapat informasi salah satu warganya tinggal di tempat yang tak layak huni, Camat Bakauheni Zaidan beserta aparatur desa dan warga dusun belebuk desa Totoharjo Kecamatan Bakauheni, bergotong royong membuatkan tempat tinggal sederhana untuk Kakek Lansia Zakaria Umar, yang selama ini tinggal seorang diri di gubuk dengan bertumpukan Sampah.

Camat Bakauheni Zaidan mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama, apalagi bapak Zakaria Umar masih tinggal dikawasan Kecamatan Bakauheni. Ia juga berterimakasi dengan berbagai pihak yang turut serta membantu pembangunan rumah Bapak tersebut.

"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kita dan sudah menjadi hal yang merupakan kewajiban kita sesama masyarakat dan keluarga untuk saling membantu. Saya juga ucapkan terimakasih sebelumnya kepada berbagai pihak yang sudah menginformasikan. Dari sebelumnya kita tidak tahu menjadi tau, karena mungkin lokasinya juga yang kurang terpantau," Ungkap Zaidan saat ditemui kaliandanews, Senin (21/05/18).


Zaidan menambahkan, hal ini juga merupakan sebagai contoh bagi kita semua. Agar kedepan jika ada saudara kita yang mengalami hal serupa wajib dan layak untuk dibantu. "Saya berharap kalaupun ada saudara-saudara kita yang mengalami hal serupa khususnya di wilayah Bakauheni, agar tidak sungkan-sungkan untuk melaporkan. Agar kemudian kita bisa sama-sama membantu untuk meringankan," Harap Zaidan.


Penulis: Nizar Adha
banner