Baznas Lamsel Ajak Masyarakat Ikut Olimpiade dengan Bersodaqoh Selama Ramadhan
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 15 Mei 2018

Baznas Lamsel Ajak Masyarakat Ikut Olimpiade dengan Bersodaqoh Selama Ramadhan

banner
banner

KALIANDANEWS, KALIANDA - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Selatan, mengajak mengundang dan menghimbau kepada umat muslim untuk ikut serta mengikuti cabang olimpiade dengan memperbanyak amal shodaqoh selama bulan Ramadhan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua BAZNAS Lamsel Burhanuddin. Menurutnya, Bulan suci Ramadhan akan segera tiba, yang mana bulan tersebut merupakan ajang olimpiade bagi kaum muslim, untuk berlomba-lomba menunaikan ibadah.

"Dibulan suci ramadhan ini kita dianjurkan berlomba lomba dalam segala hal kebaikan. Dalam olimpiade ramadhan ini diperlombakan segala cabang amal, perbuatan. Oleh sebab itu jangan sampai kita tidak mempunyai persiapan dalam mengikuti olimpiade ini. Mari kita bersama sama unjuk gigi meningkatkan sholat berjamaah dimasjid dengan rutin, perbanyak membaca Alquran, berpuasa satu bulan penuh dibulan ramadhan dan memperbanyak Amal shodaqoh" Tutur Burhan.

Burhan melanjutkan, untuk itu BAZNAS Lamsel membuka donasi bagi para kaum muslimin untuk menyalurkan Sodaqohnya melalui BAZNAS, yang nantinya akan disalurkan kepada kaum yang membutuhkan.

"Selama bulan Ramadhan ini, mari kita sisihkan sebagian harta kita untuk membantu sesama melalui dompet Donasi BAZNAS LAMPUNG SELATAN Ke No Rek. BRI : 0503-01-001003-53-8 BANK LAMPUNG : 383-03-04-09334-1 atau ke kantor BAZNAS LAMSEL DI JL. Trans sumatera simpang fajar hotel 56 kalianda lampung selatan" Terang Burhan.

"Smoga kita semua menjadi pemenang dan dapat menjadi juara umum dalam olimpiade ini dan mendapatkan piala dan ganJaran dari ALLAH SWT Amin," Pungkasnya. (Nz)
banner