Disambut Ribuan Masyarakat Jati Mulyo, Zainudin: Ini Adalah Bulannya Berbagi
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Kamis, 24 Mei 2018

Disambut Ribuan Masyarakat Jati Mulyo, Zainudin: Ini Adalah Bulannya Berbagi

Foto: Zainudin saat memberikan Tausiyah
JATIMULYO, KALIANDANEWS - Ribuan Masyarakat Desa Jatimulyo, antusias menyambut Kedatangan Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan di Masjid Al-Ikhlas Desa Jati Mulyo Kecamatan Jati Agung, Kamis (24/05/2018) Sore.

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Ragom Mufakat ini, merupakan rangkaian  kegiatan Safari Ramadhannya untuk bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada masyarakat Lampung Selatan.

Pantauan Kaliandanews dilokasi, Zainudin disambut dengan riuh-riuh shalawat badar yang dilantunkan oleh pengurus masjid setempat dan di ikuti oleh ribuan masyarakat Jati Agung yang hadir.

"Semoga di bulan Ramadhan ini, kita bisa Meningkatkan amal ibadah kita. Laki-laki bisa full sholat 5 waktunya di Masjid, yang perempuan bisa menjaga Auratnya dan Anak-anak kita selalu di jaga dan diberi keberkahan di bulan yang penuh berkah ini. Amin," Kata Zainudin.

Foto: Zainudin di Sambut Antusias oleh Warga
Ia juga menambahkan, dibulan Ramadhan ini adalah bulan dimana kita mencari berkah, saling berbagi dan mengumpulkan Pahala.

"Saya ucapkan terimakasih kepada para yang menyumbangkan infaq dan zakat mall. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih bnyak. Kemudian yang berzakat bisa selalu di beri keberkahan kesehatan dan kesuksesan," Tutup Zainudin dengan rasa syukur

Dalam kegiatan tersebut, Zainudin membagikan 3000 Sembako, 50 Paket Sembako untuk anak yatim dan bantuan renovasi pembangunan masjid sebesar 10 juta serta sound system. Usai mengisi Tausiyah dan memberikan bantuan, Zainudin melanjutkan Buka Bersama dengan Masyarakat dan Tim Safari Ramadhan.

Penulis: Nizar Adha