Disdik: SDNK Siring Babaran Katibung Memang Sudah Diprioritaskan di 2019
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 25 Mei 2018

Disdik: SDNK Siring Babaran Katibung Memang Sudah Diprioritaskan di 2019

banner
Foto: Kadis Pendidikan Lamsel Thomas Amrico
KALIANDA, KALIANDANEWS - Dinas Pendidikan Lampung Selatan, terus melakukan pendataan Sekolah di setiap Kecamatan, yang nantinya akan dilakukan perbaikan pada Tahun 2019 mendatang.

Hal tersebut di ungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan, Thomas Amirico saat menanggapi Sekolah Dasar Negeri Kecil (SDNK) Siring Babaran Kecamatan Katibung Lampung Selatan yang kondisinya memprihatinkan.

Ia mengatakan, SDNK Siring Babaran Kecamatan Katibung memang sudah masuk data Disdik Lamsel untuk dilakukan perbaikan, hanya saja perbaikannya baru akan dilakukan tahun 2019 mendatang. 

"Itu memang sudah masuk data kita, disdik, bahwa memang itu (SDNK Siring Babaran, red) kita prioritaskan untuk kita lakukan perbaikan tahun depan, karena biar kualitasnya bagus, karena kalau sekarang APBD perubahan, takut kurang maksimal, tendernya sempit, jadi kita anggarkan tahun depan," kata Thomas.

Thomas juga mengatakan, selain SDNK Siring Babaran, masih ada sekolah dasar lain yang juga akan diperbaiki.

"Nanti kita lihat kebutuhan kelasnya berapa, jadi kalo kita bangun kelas banyak tapi rombelnya sedikit ya mubazir, jadi memang sekarang kita data disetiap kecamatan mana yang akan kita perbaiki. Nanti kita lihat yang benar benar ugent ya," pungkas dia saat berbincang di Ruang Kerjanya, Kamis (24/05/18). (Red)
banner