Inovasi DPMPPTSP, Dorong Tubabar Studi Banding ke Lamsel
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 21 Mei 2018

Inovasi DPMPPTSP, Dorong Tubabar Studi Banding ke Lamsel

banner
Foto: Kadis DPMPPTSP Lamsel Martoni Sani 
KALIANDA, KALIANDANEWS - Berbagai Inovasi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinanan Terpadau Satu Pintu (DPMPPTSP) Kabupaten Lampung Selatan,  nampaknya menjadi tolak ukur salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Lampung.

Hal tersebut diungkapkan Kadis DPMPPTSP Lamsel Martoni Sani saat berbincang santai dengan kaliandanews di halaman pemkab lamsel. Menurutnya, kinerja DPMPPTSP mendapatkan apresiasi khususnya dari Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang melakukan studi banding ke lampung selatan beberapa waktu lalu.

"Ya kemarin mereka Studi Banding kesini, dalam rangka mempelajari beberapa program serta inovasi yang sudah kita jalankan. Seperti adanya Mobil Pelayanan Perizinan Keliling, apa fungsi dari Mobil Keliling tersebut dan bagaimana pengoperasiannya," Ungkap Martoni, Senin (21/05/18).

Martoni menambahkan, Pihak Pemkab Tulang Bawang Barat melakukan studi banding selama dua hari di Lampung Selatan. "Ya, mereka dua hari disini, jadi apa yang kita sudah laksanakan itu akan di bawa sama mereka. Termasuk semua spesifikasi aplikasi yang sudah kita jalankan. Kita tidak menutup-nutupi apa yang sudah kita lakukan, kita kasih semua kepada mereka, supaya mereka sama seperti kita disini," Pungkas Martoni. (Nz)
banner